Video Perpisahan FTb 2008

Akhirnya gw post juga video-video yang diputer pas acara perpisahan angkatan 2008… Sebenernya videonya udah jadi dan udah diupload ke Youtube dari bulan lalu, tapi sekarang baru inget buat taroh di sini…

Yang satu ini bikinan 2008 buat 2008. Stop-motion video. Siapa-siapa aja yang bikin video ini, bisa diliat langsung di youtube nya (klik judul videonya).

Garis besar ceritanya: Kita masuk bareng-bareng ke Atma Jaya, trus ngikutin masa orientasi (ceritanya lagi OB di hutan). Abis orientasi kita ketemu dan kenalan sama dosen-dosen FTb… trus masuk kelas buat kuliah. Abis kelas, kita masuk ke “dunia per-laboratorium-an” (first challenge-nya lab dan aslab Kidas alias Kimia Dasar, yang berkesan banget…haha). Setelah dapet macem-macem ilmu dari kelas dan lab, kita semua dapet banyak badge (kayak Pokemon hahaha), badges-nya ada DNA, mikrobiologi, kuljar, sel, cendawan, tekpang. Abis itu kita jalan ngelewatin macem-macem pengalaman di dunia kuliah, misalnya keorganisasian, FTb games, makrab, suasana kosan, dll (makanya scene-nya lumayan random). Abis itu kita masing-masing masuk ke labirin yang beda-beda (bidang penelitian yang beda), dan setelah keluar dari labirin, badge (ilmu) yang nempel cuma tinggal satu sesuai penelitiannya… Trus kita saling ketemuan lagi, cerita-cerita tentang penelitiannya, sebelum akhirnya ketemu final “monster” alias sidang skripsi… Trus dilawan, menang, lulus dah (dapet toga ceritanya). Kelar itu terus ke gunung (ceritanya ke Tangko) nonton video deh… Tomat.

~ (nontonnya di Youtube nya aja langsung biar gak pecah) ~

Trus ini ada satu lagi video yang juga diputer pas acara malem angkatan. Videonya bikinan Om Yansen buat 2008… Bagus banget, suasananya dapet, musiknya pas. Tapi jujur gw merinding… Kayak video arwah (atau kayak lipsus suasana sebelum dan sesudah disapu tsunami). Hahaha… Yaudah cekidong.

~ (nontonnya di Youtube nya aja langsung biar gak pecah) ~

Oh iya buat temen-temen 2008, kan pas acara angkatan yang lalu di Tangko gw nggak ngisi surat kesan-pesan pribadi ke semuanya (sori, banyak banget soalnya kalo mau ditulisin ke semuaa heheh) , jadi sebagai gantinya (buat yang belom baca) boleh diliat ya ini kesan pesan dari gw buat 2008 … Buat yang udah nulis kesan-pesan pribadinya ke amplop gw..Thanks banget lho!! 😀

Advertisements

FTb 2008 Farewell Notes: It’s Not The End!

Kali ini ijinkan gw untuk ber-sentimentil-ria yah..

(Kalo makan mie enaknya pake cabe, baca ini enaknya sambil denger lagu Vitamin C. Hahaha..)

Farewell Gathering Party tanggal 13-14 Oktober 2012 (Tangko Inn Resort, Cipanas,  Puncak).

I am going to miss these moments…

Saat di mana kita semua, FTb angkatan 2008, ngumpul bareng rame-rame. Senang-senang. Seru-seruan. Bareng.

Ngobrol, bercanda, ketawa, main kartu, nyanyi, foto-foto, (ada yang pacaran juga :P).

Mengenang momen-momen selama 4 tahun dari awal pertama kali masuk FTb sampe sekarang (2008-2012)..

Seakan-akan mereka-ulang dan membangunkan ingatan kita ke saat-saat di mana kita pernah ngobrol bareng, main bareng, hangout bareng, nge-lab bareng, kepanitiaan bareng, dan lain-lain.

Biarpun selama acara ada air mata, tapi jauh lebih banyak senyum dan canda tawa…

Sekali lagi mengingatkan kita semua sebagai satu keluarga.

 

Makasih 2008 semuanya… untuk acara Gathering yang berkesan.

Gw senang telah jadi bagian dari keluarga 2008 beserta kenangan-kenangan di dalamnya…
Kenangan yang baik maupun buruk. Senang maupun sedih.

Gak peduli Apa kata orang tentang angkatan kita…
Mungkin kita memang bukan angkatan yang sempurna, tapi gw tetep bangga jadi bagiannya.

 

Makasih 2008, buat semua hal selama 4 tahun ini di FTb.

Buat gw pribadi, momen 4 tahun ini gak ada harganya.

Dengan bareng-bareng di saat senang maupun konflik, gw yang jauh dari sempurna ini bisa tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dibanding gw 4 tahun lalu…

Dapet banyak pengalaman dan banyak pelajaran…

Bisa nemuin jati diri, dan semakin bisa jadi diri sendiri… Semua berkat bantuan kalian.

Gw minta maaf atas semua kekurangan gw, atas semua kesalahan-kesalahan yang udah gw buat, baik kesalahan yang gw sadari maupun tidak.

 

Makasih 2008, udah membuat 4 tahun ini jadi sangat berarti.

Momen-momen mulai dari PMB, OB, FTb Games, suasana kelas dan lab, kehidupan di kampus maupun kosan, kepanitiaan, penelitian, sampai acara perpisahan bareng.

It’s one of the best memories in my life. Thanks #FTb08 for this event..

For all the joys, troubles, and memories that we’ve been through.

 

Selamat melanjutkan jalan kita masing-masing, baik yang akan berkarir maupun yang akan ngelanjutin studi.

Apapun jalan yang kita pilih dan jalani masing-masing, semoga berujung pada kesuksesan (Amin).

***

I hope this is not the end.

I really hope yesterday was not the last time we met, not the last day we gathered together, not the last day we talked to each other.

Please keep our memories and relation forever.

See you 5 years later soon!
(Kalo ada acara ngumpul-ngumpul, ajak-ajak gw juga yah :D)

#FriendsForever
#FTb08

.

.

.

Some moments we’ve been through:

Ngumpul baru nyampe..

Makan siang dulu..

Abis itu ada yang main air..

.. ada yang main basket, futsal, dll..

Ada juga yang berantem……

Acara malem, nonton video…

Elvin nyusul langsung abis dari kerja. Baru nyampe malem. Enam jam perjalanan naik bus. Super salut abang!

Acara malem: api unggun, kembang api, BBQ party.

fireworks parteeeeh 🙂

“Bananampol”

08 !!

08, family is forever.. Thanks!  :’-D

Saying goodbye doesn’t mean you are no more my friend,
Saying goodbye doesn’t mean our relationship is dead.
Saying goodbye doesn’t mean it is forever,
Saying goodbye doesn’t mean that it is the end.
Saying goodbye simply means that I will really miss you,
Till the time comes when all of us meet up again.
(poem by wishafriend.com)