40 of Million Reasons Why I Love Surrealism Art

Surrealism is a style in which fantastical visual imagery from the subconscious mind is used with no intention of making the work logically comprehensible (Artcyclopedia). In easier terms, surrealism is the art of drawing or painting unreal and unpredictable works of art using the images from the imaginary world. Some of well known surrealism artists were Salvador Dali (1904-1988) and Vladimir Kush (1965-now), and I have always love surreal arts since my first encounter with their works (as most people are).

I always have a passion for surreal art as you can display images or scenes which can’t be captured in real life. The amount of ideas I can have here are almost endless and that’s why I love it. On this post I want to share to you the awesomeness of surreal art and what kind of surrealism I like (This time is for traditional arts: paintings, drawings, etc). I tip my hat to the talented artists behind the following works.

Warning: Some artworks may be disgusting for some people, otherwise they will excite your imagination!

(All of the images are linked to their original authors)

1. Myself Drawing Me

myself drawing me

Continue reading

Advertisements

Video Perpisahan FTb 2008

Akhirnya gw post juga video-video yang diputer pas acara perpisahan angkatan 2008… Sebenernya videonya udah jadi dan udah diupload ke Youtube dari bulan lalu, tapi sekarang baru inget buat taroh di sini…

Yang satu ini bikinan 2008 buat 2008. Stop-motion video. Siapa-siapa aja yang bikin video ini, bisa diliat langsung di youtube nya (klik judul videonya).

Garis besar ceritanya: Kita masuk bareng-bareng ke Atma Jaya, trus ngikutin masa orientasi (ceritanya lagi OB di hutan). Abis orientasi kita ketemu dan kenalan sama dosen-dosen FTb… trus masuk kelas buat kuliah. Abis kelas, kita masuk ke “dunia per-laboratorium-an” (first challenge-nya lab dan aslab Kidas alias Kimia Dasar, yang berkesan banget…haha). Setelah dapet macem-macem ilmu dari kelas dan lab, kita semua dapet banyak badge (kayak Pokemon hahaha), badges-nya ada DNA, mikrobiologi, kuljar, sel, cendawan, tekpang. Abis itu kita jalan ngelewatin macem-macem pengalaman di dunia kuliah, misalnya keorganisasian, FTb games, makrab, suasana kosan, dll (makanya scene-nya lumayan random). Abis itu kita masing-masing masuk ke labirin yang beda-beda (bidang penelitian yang beda), dan setelah keluar dari labirin, badge (ilmu) yang nempel cuma tinggal satu sesuai penelitiannya… Trus kita saling ketemuan lagi, cerita-cerita tentang penelitiannya, sebelum akhirnya ketemu final “monster” alias sidang skripsi… Trus dilawan, menang, lulus dah (dapet toga ceritanya). Kelar itu terus ke gunung (ceritanya ke Tangko) nonton video deh… Tomat.

~ (nontonnya di Youtube nya aja langsung biar gak pecah) ~

Trus ini ada satu lagi video yang juga diputer pas acara malem angkatan. Videonya bikinan Om Yansen buat 2008… Bagus banget, suasananya dapet, musiknya pas. Tapi jujur gw merinding… Kayak video arwah (atau kayak lipsus suasana sebelum dan sesudah disapu tsunami). Hahaha… Yaudah cekidong.

~ (nontonnya di Youtube nya aja langsung biar gak pecah) ~

Oh iya buat temen-temen 2008, kan pas acara angkatan yang lalu di Tangko gw nggak ngisi surat kesan-pesan pribadi ke semuanya (sori, banyak banget soalnya kalo mau ditulisin ke semuaa heheh) , jadi sebagai gantinya (buat yang belom baca) boleh diliat ya ini kesan pesan dari gw buat 2008 … Buat yang udah nulis kesan-pesan pribadinya ke amplop gw..Thanks banget lho!! 😀

Man United 2-1 Arsenal (Gameweek 10 EPL)

Sorry for the late posting, it’s been a busy week for me. So here are all the goals of the match, which Arsenal left Old Trafford with empty-hands again. (Still love the club nevertheless!).

For a good and comprehensive report, I recommend this article posted by Arseblog. Also this and this.

Another highlight is Andre Santos who swapped his jersey with Van Persie’s at the HALF TIME. I mean… hey, there’s a time and a place for swapping shirts. And it’s not halfway through the big match at Old Trafford (plus it was 0-1 down for Arsenal at the moment). #annoyed

Overall, United deserved to win… and we still have some homework. COYG!!